Tuesday, October 12, 2010

SHINee went to Indonesia *my country*

wooww... i was born in Jakarta! haha.. gw lahir di Jakarta. SHINee menginap di Hotel Ritz Carlton dan mengadakan konfrensi pers :) wow.. Denger-denger sih acaranya bakal disiarin di TVRI dan ArirangTv :) *channel tv kabel korea*


Kalo mau nonton konsernya tanggal 12 Oktober kalian musti ada tiketnya, yang hanya bisa didapatkan melalui undian. Sayangnya gw ga dapet tiketnya! Nangis loh gw!


all of you must know about this, I LOVE YOU SHINee <3
i give it all my heart for youu >////< *blushing*


Beberapa video-video udah gw posting di halaman HOMEPAGE blog gw. Silahkan di tonton ya !
HEHEHE. Doakan saya bisa menonton acara konsernya di Tv. Kan lumayan bo! Katanya Key personil SHINee, kaget ketika sampai di Bandara Internasional Soekarno Hatta, karena banyak sekali fans-fans nya SHINee! WOW!


Acara ulangannya tanggal 24 Oktober 2010 di seluruh wilayah Indonesia . Dan yang punya Tv Kabel nontonnya di ArirangTv ya :) tanggalnya sama. Mungkin bisa lihat jadwal Televisionnya , karna gw pake indovision jadi ada jadwalnya.HEHEHE.


kita panggil mereka 'SHAWOL' :)


Butuh info lebih bener lagi, search aja di internet :)


LET'S SAY : WE LOVE YOU SHINee! TELL EVERYBODY THAT INDONESIAN PEOPLE ARE GOOD AND INDONESIA IT'S A BEAUTIFUL AND A GREAT COUNTRY :) LET'S PROUD TO BE AN ASIAN FROM INDONESIA :)