Sunday, June 5, 2011

Amber, Tren Fesyen Terkini

Amber, Tren Fesyen Terkini


Amber, tren fesyen terkini. (Foto: Femalefirst)

Amber, tren fesyen terkini. (Foto: Femalefirst)

COLOR block atau warna-warna cerah memang menjadi sebuah tren fashion untuk musim panas kali ini. Melengkapi tren warna polos, terang, dan berani, kini hadir gaya baru dalam berpenampilan, yaitu amber.

Mereka yang mengaku sebagai fashionista tampaknya akan memakai tren warna terkini seperti kuning dalam upaya untuk melihat musim segar dan penuh gaya. Kini, mereka dapat menambahkannya dengan tren fesyen amber.

Jika Anda tidak benar-benar memakai satu atau banyak warna, maka tidak ada yang menghentikan Anda memakai gaya amber berupa ikatan kencang yang menghiasi item fesyen. Koleksi amber tersedia dari Urban Outfitters berbanderol 30 poundsterling, yang bagus untuk mempermudah diri Anda menikmati mode musim panas. Demikian yang dinukil dari Femalefirst, Minggu (5/6/2011).

Anda juga pasti akan jatuh cinta dengan wedges kuning dari Office seharga 130 poundsterling. Alas kaki penuh gaya yang menyanjung kaki dengan high heels itu akan memastikan Anda mendapat kenyamanan, namun tetap tampil gaya. Item ini dapat dipakai kapan saja, siang atau malam dan Anda akan mendapat pujian dari seluruh sudut ruang.

Gaun koktail yang sempurna dari River Island, sangat stylish, sempurna, dan chic untuk setiap acara formal. Pakailah beberapa perhiasan kayu dan wedges atau stils.

(nsa)

Okezon.com