Saturday, June 4, 2011

Ashley Young Senang tapi Kecewa


Getty ImagesLondon - Menyumbang gol untuk tim nasional diakui sebagai sebuah hal yang menyenangkan oleh Ashley Young. Namun, ia juga merasa kecewa lantaran timnasnya gagal meraih kemenangan.

"Selalu menyenangkan bisa mencatatkan diri dalam daftar pencetak gol, namun akan lebih baik jika kami mendapatkan tiga poin," ujar gelandang Aston Villa ini seperti dilansir ESPN Star.

Young menjadi penyelamat Inggris dalam pertandingan melawan Swiss, Minggu (5/6/2011) dinihari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Wembley itu The Three Lions ditahan imbang 2-2.

Inggris bahkan sempat tertinggal 0-2 lebih dulu, sebelum akhirnya penalti Frank Lampard dan gol Young membuat kedudukan menjadi sama kuat.

"Saya pikir, kami bermain dengan baik, terutama di babak kedua. Kami menciptakan peluang dan pada kesempatan lain, peluang-peluang itu bisa saja menjadi gol," ucap Young.

"Sayangnya hal itu tak terjadi dan kami mendapatkan satu poin, tapi kami kecewa akan hal itu," lanjutnya.

Tambahan satu angka membuat Inggris tetap berada di puncak klasemen Grup G dengan poin 11. Namun, poin mereka sama dengan milik Montenegro yang ada di posisi dua.