Friday, June 24, 2011

Harga Javier Pastore Lebihi Alexis Sanchez

Harga Javier Pastore Lebihi Alexis Sanchez

Pemilik Palermo tak mau melepas striker mereka dengan harga murah musim panas ini.


Javier Pastore - Palermo (Getty Images)
Javier Pastore - Palermo (Getty Images)


Palermo sepertinya tak mau kalah dengan Udinese dalam memasang bandrol harga untuk pemain mereka yang banyak diinginkan klub lain. Buktinya, Javier Pastore, yang masuk dalam bidikan Barcelona, Real Madrid, Chelsea dan Manchester City, dipasangi harga jual yang sangat tidak murah.

Presiden Palermo Maurizio Zamparini yang mengungkapkan bahwa harga Palermo sangat mahal, jauh lebih tinggi dari Alexis Sanchez, pemain Udinese.

"Nilai Pastore jauh lebih tinggi dari Sanchez," ujarnya. Suatu hari nanti dia akan memenangi penghargaan Bola Emas," begitu katanya.

Ada pun Alexis Sanchez dihargai 50 juta euro. Pihak Udinese mengumumkan harga pemainnya itu ketika klub yang menginginkannya bersaing mengajukan penawaran.

Namun khusus untuk Pastore, Zamparini mengungkapkan belum ada tawaran kongkret datang untuknya.

"Saya belum mendapatkan tawaran, tapi sudah ada pendekatan dari beberapa klub asing. Tapi saya tegaskan pemain ini berharga 50 juta euro dan nilai tersebut bisa melambung tinggi tergantung tawaran dan juga bagaimana persaingan antara tim yang menginginkan pemain tersebut," ujarnya.

Juga ditegaskan Zamparini, jika memang tidak ada klub yang sanggup membelinya, pihak klub akan dengan senang hati mempertahankan Pastore dan bahkan siap memperpanjang kontraknya dua musim lagi. Pastore sendiri masih memiliki kontrak hingga Juni 2015.

Goal.com