Monday, June 6, 2011

Pengamat: Jadi Diva, Ashanty Harus Lepas dari Anang

JAKARTA - Belum lama ini Anang Hermansyah sempat mengatakan akan membawa pasangan duetnya Ashanty untuk menjadi salah satu diva Indonesia.

Ngomong-ngomong soal diva, ternyata memang tak mudah untuk bisa mendapat predikat demikian. Pengamat musik Bens Leo sedikit memberikan gambaran jika seorang penyanyi yang disebut diva, biasanya sudah melewati beberapa rangkaian. “Pertama dia tidak pernah menyebut dirinya sebagai diva. Dia juga paling tidak pernah menggelar sebuah konser tunggal. Memiliki minimal tiga album dan lagu-lagunya semua menjadi hits,” papar Bens saat dihubungi Okezone di Jakarta (6/6/2011).

Untuk Ashanty, Bens menilai jika kekasih Anang ini masih jauh dari kata Diva sebab masih banyak yang harus dibuktikannya.

“Dia masih jauh, album solonya baru satu, itu juga kurang sukses. Dia sukses kayak sekarang juga karena Anang. Mungkin Anang keceplosan saat ngomong kayak gitu. Ashanty masih harus banyak belajar dan membuktikannya,” ungkapnya.

Menurut Bens, Ashanty harus bisa membuktikan kemampuannya dengan membuat album solo dan terlepas dari Anang sebab kesuksesannya yang sekarang karena berduet dengan Anang.

“Ashanty jangan menempel sama Anang dengan gitu dia bisa nyamain Syahrini yang sukses dengan solonya. Anang juga harus mempertajam jam terbang Ashanty dulu minimal bikinin 2-3 album solo dan sukses,” imbuh Bens. (tre)