Wednesday, June 1, 2011

Tottenham Jual Gareth Bale Dan Luka Modric

Tottenham Jual Gareth Bale Dan Luka Modric

Luka Modric dan Gareth Bale telah diberi tahu manajemen Tottenham Hotspurs akan menjualnya.


Gareth Bale, Tom Huddlestone, Luka Modric - Tottenham Hotspur (PA)

Gareth Bale, Tom Huddlestone,
Luka Modric - Tottenham Hotspur (PA)



Tottenham Hotspurs memutuskan menjual Luka Modric ke penawar tertinggi, dan melepas Gareth Bale dengan harga tidak kurang dari £50 juta.

Sejumlah sumber di White Hart Lane, seperti dilaporkan The Mirror, mengatakan manajemen Spurs akan coba melepas Modric dengan harga £20 juta sampai £25 juta. Chelsea dan Manchester United dipastikan akan bersaing mendapatkannya.

Spurs merasa perlu membandrol Bale dengan harga tinggi, akibat banyak klub papan atas yang menginginkan. Juventus dan Inter Milan telah mendekati Spurs. Manchester City bukan tidak mungkin terlibat dalam persaingan mendapatkannya.

Harry Redknapp, pelatih Tottenham, akan menggunakan uang hasil penjualan Bale untuk mendatangkan Leandro Damiao dari Internacional.

Sumber lain mengungkapkan manajemen Spurs telah menemui Modric dan Bale, dan membicarakan penjualannya. Kepada The Mirror, Modric dan Bale juga tidak bisa memastikan dirinya masih akan berada di White Hart Lane pada musim depan.

"Saya senang berada di sini, karena saya yakin Tottenham akan bisa kembali ke Liga Champions," ujar Modric.

"Namun, siapa yang bisa menerka nasib seseorang," lanjutnya.

Bale tidak ingin berkomentar, karena sebelumnya ia begitu bersemangat mengimbau Harry Redknapp agar bertahan di White Hart Lane. Redknapp adalah salah satu kandidat pelatih Chelsea.

Jika Redknapp berangkat ke Stamford Bridge, Bale kemungkinan akan dibawa.