Monday, June 6, 2011

Trend Rambut : Hottest Hairstyle



Gaya rambut berikut ini bakal bikin penampilan kamu trendy. Must try!

Ngintip gaya-gaya para seleb di red carpet adalah salah satu cara buat mengenali gaya-gaya apa saja yang lagi in sekarang ini. That’s what we’re gonna do, girls! Mari kita lihat model rambut apa saja yang lagi jadi favorit para seleb.



















Side Part - Straight Hair - Sleek Ponytail

Side Part
Eve terlihat hip hanya dengan membelah pinggir rambut lurusnya yang panjang, lalu menggerai semua rambutnya di salah satu sisi bahu saja.

Straight Hair
Rambut lurus tergerai jadi ‘bintang’ runway Spring/Summer 2011 ini. Mila Kunis pun ikut menggerai rambutnya di satu sisi saja.

Sleek Ponytail
Ponytail milik Blake Lively ini bisa kamu dapatkan dengan bantuan gel ataupun hairspray. Nggak usah mencatok seluruh bagian rambutmu, biarkan tekstur rambutmu di bagian ekor terlihat natural.


Unfinished Braids - Top Knot - Volume + Center Part
Unfinished Braids
Kepang yang messy jadi andalan Amanda Seyfried di red carpet. Tampil cantik sepertinya gampang, kok! Jangan tarik erat kepanganmu saat mengepang, biakan saja loose.

Top Knot
Vanessa Hudgens mengubah gaya rambut cepol yang biasa dipakai saat acara casual jadi super glam! Yang kamu butuhkan hanya make up cantik dan eyeliner yang intense.

Volume + Center Part
Rambut bervolume yang diciptakan dari roll rambut jadi cara Selena Gomez untuk membuatnya terlihat selalu fresh. Jangan takut dengan belahan rambut tengah, because it’s very hip now!