Monday, June 6, 2011

Alexis Sanchez Segera Gabung Barcelona

Alexis Sanchez Segera Gabung Barcelona

Gencar dikabarkan gelandang Udinese itu akan berlabuh di Barcelona dalam waktu dekat.


Alexis Sanchez - Udinese (Getty Images)
Alexis Sanchez - Udinese (Getty Images)


Teka-teki mengenai kelanjutan karir Alexis Sanchez segera terjawab. Barcelona disebut-sebut akan menjadi klub yang dibela pemain Udinese itu musim depan.

Media Spanyol mengabarkan Barcelona akan segera menuntaskan proses transfer dalam waktu dekat.

Meski masih bersifat rumor, Alexis Sanchez sendiri menyambut positif kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona.

"Barcelona akan menjadi tujuan yang luar biasa," ujarnya kepada Futbol.

"Ketertarikan dari klub besar pada diri saya membuat saya sangat bangga. Itu artinya saya sudah melakukan tugas dengan baik."

"Saya masih ingin berkembang, bermain dan memenangi trofi penting dan untuk bisa melakukannya maka saya harus bermain di klub yang prestisius. Karenanya saya sangat berharap bisa mendapat kesempatan ini," papar Alexis Sanchez.


GOAL.com