Monday, June 6, 2011

'Gunung Kembar' Yeyen Lidya-Tika



Yeyen Lidya-Tika (foto: dok pribadi)



JAKARTA- Bintang film ‘Anda Puas Kami Loyo’ meluncurkan album mini bersama adiknya, Tika. Album bertajuk ‘Siapa Bilang’ ini cukup berani. Karena menyajikan sampul dengan pose yang cukup berani.

Apalagi, salah satu lagu di album tersebut berjudul ‘Gunung Kembar’. Apakah mereka tidak khawatir album mininya ini menjadi kontroversi?

"Kalau pro kontra itu pasti ada dan kita siap. Sebab dalam hidup enggak semua sempurna. Jika pun kontra malah jadi masukan buat kita. Entah dari sisi apanya, yang pasti kita terima," kata Yeyen Lidya dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (23/5/2011).

Sampul dengan gambar bagian belahan dadanya dan Kartika yang ada dalam video klip Gunung Kembar, seolah mengartikan hal yang dimaksud. Tapi pemain film 'Anda Puas Saya Loyo', 'Cinta Lokasi' dan 'Pocong Keliling' ini menganggap bahwa itu hanya sebuah fashion semata.

"Itu hanya ke fashion saja. Makanya dihajar lampu dari belakang, bukan dari depan," ucapnya yang diamini pasangan duetnya, yang juga adiknya sendiri itu.

Lanjut mantan presenter bola itu, bila konsep video klipnya sendiri berkonsep sederhana dan memerlukan waktu cukup singkat. Sebab sebelumnya, video klip versi lain telah diedarkan melalui youtube.com.

"Kebetulan kita orangnya simple. Kebetulan tipe rumah sama. Jadi hanya tiga kostum yang dipakai di video klip. Malah tadinya syuting 2 hari, kita minta jadi 1 hari," imbuh Yeyen.

Di dalam album mini mereka ini tak hanya berisi Gunung Kembar, di mini album yang diproduksi E Music ini ada juga Mencari Cinta, Siapa Bilang, Bukan Cewek Murahan, dan Biarlah Sendiri.


Okezone