Monday, June 6, 2011

Rilis Album Solo, Ipang Dibantu BIP


Ipang BIP, dua dari kiri (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

Ipang BIP, dua dari kiri



JAKARTA– Ipang yang selama ini dikenal sebagai vokalis BIP, kini mantap mengeluarkan album solo.
Penyanyi rock yang juga dikenal sebagai spesialis lagu-lagu soundtrack ini akan merilis sebuah album solo yang bertajuk Hey Hey Hey dengan single andalan yang berjudul Tanpamu.

“Cinta memang selalu menjadi tema menarik dalam khasanah pop Indonesia. Tapi album gue ini enggak semuanya bercerita tentang cinta kok,” terang Ipang dalam rilis yang diterima Okezone pada Selasa (24/5/2011).

Namun Ipang mengatakan jika tidak semua lagunya bertema cinta, namun ada juga yang bertema nasionalis dan kepedulian terhadap lingkungan.

Untuk penggarapannya sendiri lelaki berambut gimbal ini juga dibantu oleh Didit Saad teman seperjuangannya saat masih di Plastik, Iwan mantan Steven and Coconut Trees, Dede Kumala, dan juga Pay, Bongky serta Indra para personil BIP.

“Didit ini partner in crime gue dalam bermusik. Dan gue tetap vokalis BIP, tapi gue diberi kebebasan oleh temen-temen untuk merilis album solo,” ungkapnya.

Album Hey Hey Hey berisi sekitar10 lagu, selain lagu baru pada album tersebut juga menampilkan lagu recycle dari beberapa soundtrack film sebelumnya seperti Ada Yang Hilang dari OST Realita Cinta Rock and Roll.


Okezone