Sunday, April 24, 2011

13 CARA MEMANGGIL SETAN' Optimis Tembus Sejuta Penonton



'13 CARA MEMANGGIL SETAN' Optimis Tembus Sejuta Penonton
13 CARA MEMANGGIL SETAN

majalahkamu.blogspot.com - Sejak tayang perdana 7 April lalu, film 13 CARA MEMANGGIL SETAN telah meraup hampir 700 ribu penonton. Angka fantastis tersebut didasarkan dari hasil pemutaran film tersebut hingga hari ke-12 di 56 bioskop yang tersebar di 18 kota besar di Indonesia.

Angka ini terbilang sukses. Karenanya, sang produser, Ki Kusumo optimis film garapannya itu bakal tembus lebih dari 1 juta penonton dalam waktu dekat.

"Saya melihat animo masyarakat terhadap film horor yang diangkat dari kisah nyata lumayan tinggi. Apalagi, cara-cara memanggil setan yang ada di film 13 CARA MEMANGGIL SETAN dipaparkan secara gamblang. Ini penting, guna menambah wawasan baru terkait alam gaib yang ada di sekitar kita,” tutur Ki Kusumo di Jakarta baru-baru ini.

Ki Kusumo menambahkan, meski sempat menuai kontroversi dari berbagai elemen masyarakat karena adanya kejadian kesurupan usai mempraktekkan cara-cara memanggil setan setelah menonton film tersebut, tetap saja memiliki ruang tersendiri di hati masyarakat pecinta film horror tanah air.

Meski beberapa adegan film besutan sutradara A Leung Wong dari Hongkong itu dinilai syur pun dan menuai protes, menurut Ki Kusumo, adegan Debby Ayu dan Five Vi itu tetap mendapat respon masyarakat.

“Masyarakat kita sekarang lebih jeli, memilih mana film yang layak ditonton sebagai hiburan sekaligus penambah wawasan,” pungkasnya.