Sunday, April 24, 2011

Incognito Live Concert 2011, Terbesar dan Terbaik di Dunia!


Incognito Live Concert 2011, Terbesar dan Terbaik di Dunia!
      majalahkamu.blogspot.com - Sejumlah bintang jazz Indonesia bakal tampil dalam pergelaran Konser Incognito Live Concert 2011 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 29 April 2011 mendatang. Dipastikan acara ini bakal diramaikan oleh sejumlah musisi jazz Indonesia seperti Groovebox, Jacket Potato, Extra Large, Gamila, Nubie, Speak Easy, dan lain-lain. Mereka akan tampil secara unpluged pada mini-stage di lobby Istora sejak pukul 17.00-19.00 WIB.

      Sementara pada pukul 19.00-21.00 WIB, beberapa bintang jazz seperti Barry Likumahuwa Project, Lala Suwages, dan lain-lain akan tampil sebagai pembuka di panggung utama.

      "Dan setelah penampilan Incognito pada pukul 21.00-22.30 WIB, acara akan ditutup oleh penampilan Disc-Jockey yang akan memainkan lagu-lagu remix Incognito. Penonton dari semua kelas bisa menyatu pada arena dance floor raksasa di depan panggung dan bergoyang bersama hingga tengah malam," jelas penyelenggara Ramos Sihombing, dalam siaran persnya.

      Tak hanya menampilkan musisi ternama Indonesia, Incognito Live Concert 2011 juga akan meyuguhkan permainan tata lampu tercanggih, tampilan multimedia di tujuh layar raksasa serta berbagai special-effects (seperti sinar laser, pyro-technic, dry-ice, conveti, dan lain-lain) pada setiap lagu yang akan disajikan. Incognito Live Concert 2011 akan menjadi konser Incognito yang terbesar dan terbaik di dunia.

      Para penggemar musik sudah bisa mendapatkan tiket konser ini di sejumlah tempat seperti; Disc Tarra, Societie, Aquarius Mahakam, Hard Rock Cafe, Rolling Stone Cafe, Lokananta Terrace Cafe, Fachiriques, Rajakarcis.com, dan Jazzuality.com, serta di kantor penyelenggara TMW dan Shark Communications.

      Harga early-bird yang berlaku hingga 31 Maret adalah VIP Rp800.000, Festival Rp600.000, dan Tribun Rp450.000. Sedangkan harga normal berlaku 1-29 April adalah VIP Rp950.000, Festival Rp750.000, dan Tribun Rp600.000.

      "Promotor akan menyumbangkan 10% dari setiap penjualan tiket kepada Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI), sebuah yayasan yang membantu anak-anak penderita kanker di Indonesia," kata Moko Yunus dari Shark Communications.

      Sejak 1997-2008, grup musik Incognito pernah beberapa kali tampil di Indonesia yang selalu berhasil menyedot ribuan penonton.

      Dalam pergelaran terbesar di dunia kali ini, Incognito akan tampil dengan formasi terbarunya yaitu Jean-Paul 'Bluey' Maunick (produser, pencipta lagu, pimpinan band, gitaris sekaligus vokalis), Matt Cooper (keyboard), Fransesco Mendolia (drums), Julian Crampton (bass), Jamie Anderson (saksofon), Sid Gauld (trumpet), dan Alistair White (trombone), serta para vokalis Vanessa Haines, Lorraine Cato, dan Chris Ballin.