Monday, June 6, 2011

Eminem Sebut Lady Gaga Wanita Berkepribadian Pria


Eminem (Foto: Ist.)

Eminem (Foto: Ist.)



LONDON - Bukan Eminem namanya kalau tidak mengundang kontroversi. Baru-baru ini Eminem menyebut Lady Gaga sebagai perempuan yang berkepribadian seperti pria di single barunya, berjudul A Kiss.

Eminem menggambarkan penyanyi Born This Way itu sebagai ‘wanita yang berkepribadian pria’. Tampaknya rapper berkulit putih ini mendapat referensi dari pemberitaan kalau Gaga seorang hermaprodit (berkelamin ganda).

Gaga memang terkenal nyentrik, terutama saat di MTV Music Awards 2009 lalu. Ketika itu, Eminem tampak kurang senang menyaksikan Gaga berkostum seperti seorang flamboyan yang saat itu mendapat piala sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik.

Lagu baru Gaga yang kontroversial ini terdapat dalam album mini Eminem bertajuk 'Bad Meets Evil', yang rencananya akan dirilis pada tanggal 13 Juni mendatang, seperti dilansir NME, Minggu (5/6/2011).

'Bad Meets Evil' adalah proyek Eminem dengan rapper Royce. Eminem dan Royce bekerjasama di akhir 1990-an di Detroit. Mereka bertemu kembali pada 2006, saat kematian teman mereka. Setelah itu, mereka pun kembali masuk studio guna menggarap proyek baru.



Okezone