Sunday, June 5, 2011

Simoncelli: Finis, Podium, Juara!



BARCELONA – Marco Simoncelli tak mau menyia-nyiakan pole position yang didapat di GP Catalunya, kemarin. Pembalap muda asal Italia berambisi menyempurnakannya dengan meraih kemenangan perdana musim ini.

Di tengah banjir hujatan yang diterima akibat gaya membalap yang dianggap kelewat agresif, Simoncelli membuktikan keunggulannya. Pembalap San Carlo Hondra Gresini akhirnya menyabet pole pertama musim ini, mengungguli Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Super Sic –julukan Simoncelli- pun tak mau kehilangan kesempatan menjadi untuk kembali menjadi yang tercepat di balapan sesungguhnya nanti malam.

“Saya sangat senang dan percaya diri untuk balapan besok. Saya tahu akan besok balapan akan sulit karena Jorge dan Casey memiliki kecepatan,” kata Simoncelli dalam konferensi pers selepas kualifikasi, disitat Crash, Minggu (5/6/2011).

“Tapi, saya akan melakukan yang terbaik. Target saya adalah finis, kedua finis di podium, dan Anda bisa tebaik apa target ketiga!” lanjutnya, mengisyaratkan bahwa dia menargetkan kemenangan di Catalunya.