Saturday, April 16, 2011

Heboh Foto Mesum Sheila Marcia Dengan Lelaki di Internet

tidak mau repot dengan menyebarkan foto menarik di internet. Selain foto yang cukup lama, Sheila Marcia juga menegaskan foto tersebut hanya iseng-iseng. Meski begitu, Sheila Marcia mengakui foto itu tidak pantas.

"Ini lelucon Tapi masih belum. benar," kata Sheila Marcia, yang dalam bukunya Kiki ya, kekasih Sheila Marcia saat ditemui di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis.

Nama Sheila Marcia tidak pernah bebas dari kontroversi. Setelah kasus narkoba dan dipenjara dua kali, Sheila Marciaalso memiliki kesempatan untuk membuat keributan karena hamil tanpa diketahui siapa ayah si bayi. Dan yang terakhir, Sheila Marcia dikabarkan menikah dengan Kiki Mirano, namun diduga disita dari istrinya Kiki, Siska Salman.

Kiki dikabarkan akan menikah pada 29 April di Gereja Katedral Denpasar, Bali. Namun, sebelum menikah, bahkan foto tampak menarik untuk seorang pria.

"Seiring waktu saya sudah biasa saya pelajari dari orang-orang dan ingin menjadi Sheila Marcia lebih baik. opera sabun Sekarang saya sudah bermain,. telah terlibat dalam kehidupan normal dan tidak neko-neko. Tapi itu masih membuatnya seperti itu. Sheila Marcia tidak seperti pertama, Sheila Marcia telah berubah, "katanya.