Sunday, April 17, 2011

Kasus dengan Depe Usai, Jupe Siap Gelar Kenduri


Julia Perez tak pernah menyepelekan kasusnya dengan Dewi Persik. Saking seriusnya, kabarnya Jupe akan menggelar keduri jika kasus hukumnya itu sudah selesai.

"Saya belum tahu soal itu, karena kan ini belum selesai. Saya juga belum bisa merencanakan sesuatu. Nggak baik kan kalau kita terlalu merencanakannya," kata Jupe, saat dihubungi, Minggu (18/4).

Kabar soal gelar pesta ini muncul dari salah seorang dekat Jupe yang tak mau disebutkan namanya. Kabarnya, Jupe akan menggelar kenduri atau pesta bersama kekasihnya, Gaston Castano, di Medan.

"Ya pokoknya jalani saja. Mau bagaimana-bagaimananya itu nanti. Yang penting sekarang saya jalani saja kehidupan sekarang," sambung bintang film Hantu Jambu Gendong.

Keributan Jupe dengan Depe terjadi saat keduanya sama-sama syuting film Arwah Goyang Karawang. Dalam satu adegan keduanya saling cakar-cakaran hingga menyebabkan luka. Baik Jupe maupun Depe melaporkan kasus ini ke kepolisian. Dan dua-duanya resmi menjadi tersangka.

Meski perdamaian sudah terjadi, namun kasus Depe-Jupe seperti tidak berhenti begitu saja karena kasusnya termasuk dalam kriminal murni. Namun ketika disinggung soal persidangan, Jupe mengaku siap menghadapinya.

"Kalau masalah saya siap atau nggak siap ke meja persidangan, sudah pasti saya siap. Karena sebagai warga Indonesia sudah pasti saya harus taat hukum. Semoga semuanya lancar-lancar saja, saya yakin hal yang baik akan selalu berakhir dengan baik," tutup Jupe.