Sunday, April 17, 2011

Ki Kusumo Tak Gentar Ancaman FPI

(Foto: Mahfiroh/Okezone)
(Foto: Mahfiroh)

BEKASI - Film 13 Cara Memanggil Setan yang diproduseri Ki Kusumo ikut diprotes Front Pembela Islam (FPI), karena dianggap merusak moral dengan adegan porno. Mendapat protes, Ki Kusumo mengaku tak takut.

"Saya memproses film tersebut sudah melalui relnya. Sudah melewati aturan yang ada dan telah dinyatakan lolos sensor, dengan kategori film horor dewasa. Jadi apa masalahnya sampai mendapat protes seperti itu," ujar Ki Kusumo di Jatiasih, Bekasi, Minggu (17/4/2011).

Ki Kusumo juga menyesalkan tudingan FPI yang menganggap film miliknya hanya menjual seksualitas yang vulgar. Padahal, katanya, adegan yang dianggap vulgar itu memang sesuai dengan tempatnya.

"Adegan-adegan tersebut sudah pada tempatnya. Kalau di kolam renang pakai baju renang, atau di ranjang dengan baju tidur, itu kan wajar. Kecuali jika telanjang di kolam renang, tentunya menyimpang," paparnya.

Produser yang juga berprofesi sebagai paranormal itu juga berharap semua pihak untuk menahan diri. Apalagi FPI sempat mengancam akan melakukan sweeping ke bioskop-bioskop, jika masih menayangkan film yang dirilis 7 April lalu itu.

"Ini adalah langkah pendewasaan. Tapi bilamana terjadi suatu proses hukum, kami juga akan melakukan hal yang sama. Kami harap semua pihak menahan diri dan tidak berbuat hal di luar batas," harapnya.(nov)


Sumber : Okezone