Tuesday, May 31, 2011

Brad Pitt Didesak Anak Untuk Menikahi Jolie

Setelah sekian lama hidup bersama dan memiliki enam anak bersama Angelina Jolie, aktor Brad Pitt mulai dipaksa oleh anak-anaknya untuk segera menikah.


"Anak-anak bertanya tentang pernikahan. Itu artinya mereka menginginkan hal yang lebih berarti. Jadi itu yang harus saya perhatikan," ungkap Pitt yang dikutip Contactmusic.com

Seperti sebelumnya pada tahun 2009 Pitt telah mengatakan jika ia mungkin akan menikah lagi, namun smapai saat ini omongan tersebut belum juga terbukti.

Ayah enam orang anak Maddox (9), Zahara (6), Pax (7), Shiloh (5) dan si kembar berusia 3 tahun Knox dan Vivienne ini, mengakui banyak perubahan yang berarti di kehidupan rumah tangganya bersama Jolie.

"Aku tidak pernah tahu saya akan mengalami begitu banyak cinta, tidak ada rahasia sedikitpun di rumah kami. Kita selalu memberitahukan tentang segala hal kepada anak-anak," jelasnya.

Tidak hanya kejujuran yang diajarkan, pasangan yang bermain dalam film 'Mr. & Mrs. Smith' itu juga telah mengajarkan sikap kemandirian sejak dini kepada anak-anaknya.

"Saat kami pergi ke suatu tempat dan anak-anak sudah bertanggung jawab dengan barang bawaannya masing-masing. Tanpa bantuan ibunya anak-anak sudah bisa melakukannya," kata Pitt.


beritaselebritis.com