Tuesday, May 31, 2011

Dikabarkan Meninggal,Agnes Lebih Instrospeksi Diri


Akibat cidera punggung yang dialami penyanyi Agnes Monica, mencuat kabar jika penyanyi 25 tahun itu telah meninggal dunia. Mendengar berita tersebut, Agnes angkat bicara.

"Iya, aku memang bener meninggalkan rumah sakit. Tapi nggak apa-apa juga seperti yang aku bilang. Yah artinya aku anggap aja bakal panjang umur," terang Agnes Monica di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/05).

Menurut Agnes, akibat peristiwa ini banyak hikmah yang telah didapatnya. Selain terus berinstrospeksi diri, diakui Agnes jika kesehatan itu lebih penting dari karirnya.

"Ini untuk memotivasi aku untuk latihan lagi tapi dengan bijaksana, aku akan jauh lebih fokus. Lumayan juga belajar untuk menahan emosi, mau bangun aja ribet banget," tambah cewek bertubuh enerjik itu

Pada kesempatan itu, Agnes juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah datang dan memberikan suportnya hingga ia mengaku merasa terus bersemangat.

"Yang pasti keluarga, paling setia ada di samping aku. Makanya aku ucapkan makasih banget. Selain keluarga juga buat temen-temen juga yang khawatir. Temen-temen yang dateng ada Fardan, Daniel, Raffi, Olga, Jupe sama Gaston, Nina Tamam, Edrick bikin rame makanya aku jadi lupa sama sakitku," ucap Agnes.


by: Berita Selebritis.com