Tuesday, May 31, 2011

Marcell Chandrawinata dan Donita Ketahuan Ciuman



Demi menjiwai perannya dalam sebuah film, bintang cantik Donita rela melakukan adengan ciuman dengan Marcell Chandrawinata dihadapan orang banyak.

Ternyata mantan pacar Randy Pangalila ini mengaku adegan untuk film berjudul 'Pupus' tersebut tetap dalam batasannya untuk menghayati perannya.

"Sama sekali enggak menikmati karena ada kru. Lagian ini film, terus itu di pasar malam. Sebenarnya risih karena adegan ini jarang dilakukan. Aku melakukan pekerjaan adegan itu enggak keluar dari batas," ujar Donita di Plasa FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (25/05) malam.

Beradegam mesra bukanlah hal sulit untuk dilakukan oleh Donita, karena cewek yang telah membintangi beberapa judul sinetron ini sering memerankannya. Namun, kalau adegan ciuman, diakui Donita ini merupakan pengalaman pertama yang sangat menantang untuk dilakukan.
"Kalau dibilang susah ya, karena hal ini masih dianggap tabu, karena ini pekerjaan. Beban sih iya, aku pegang dada Marcell juga deg-degan," akunya.

Meski mengaku grogi melakukan adegan yang nggak biasa itu, Donita dan Marcel berhasil melakukannya tanpa diulang. Chemistry yang sudah dijalin kedua artis tersebutlah yang memudahkan mereka untuk berakting layaknya sepasang kekasih.

"Enggak kayaknya sih. Sebelumnya, kita ada reading. Sebelum take, kita bicarain ini. Ini hanya one shot, kita berharap enggak diulang. Aku beradegan itu sebisa mungkin natural dan lancar. Tadinya mau dibikin beberapa shoot, tapi akhirnya satu saja. Karena aku dan marcell teman dekat, habis itu langsung ketawa," bebernya.