Monday, May 30, 2011

Pavel Nedved Tolak Tangani Juventus

Mantan pemain asal Ceko itu mengaku sempat ditawari menangani Juventus.


http://www.pesatnews.com/wp-content/uploads/2011/05/pavel-nedved_.jpg

Pavel Nedved - Juventus

Daftar kandidat pelatih Juventus di masa mendatang rupanya menyertakan mantan pemain yang mereka miliki. Tak hanya Antonio Conte, tapi juga Pavel Nedved.

Hal itu diungkapkan Nedved sendiri ketika ditanya mengenai siapa pelatih Juventus berikutnya. Dia mengaku sempat mendapat tawaran.

"Saya ditawari pekerjaan itu [menangani Juventus], tapi saya menolaknya," ungkap Nedved.

Menurutnya, datangnya tawaran menangani Juventus pada waktu itu tidak datang di saat yang tepat untuknya.

"Saya bukannya menutup kesempatan menangani Juventus di masa depan. Tapi saya lebih memiliki menangani timnas Republik Ceko," aku Nedved.

Nedved sendiri sejak memutuskan pensiun beberapa tahun lalu belum mendapat pekerjaan yang jelas. Di Juventus, dirinya hanya berperan sebagai penasihat klub. Untuk posisi menangani tim, Nedved juga belum memiliki pengalaman mau pun sertifikat melatih.

by: GOAL.com