Tuesday, May 31, 2011

Cincin Bermata Zamrud Bukti Cinta Anang ke Ashanty

http://kasakusuk.com/filez/imagecache/node/img/2011/05/cincin-lambang-cinta-dari-anang-untuk-ashanty-10849.jpg


Demi menunjukkan rasa cintanya kepada Ashanty, Anang Hermansyah memberikan kado spesial.

Cincin bermata zamrud adalah kado khusus yang sengaja disiapkan Anang untuk memperingati hari jadi hubungan asmara mereka yang baru menginjak usia satu bulan.

“Saya baru sebulan jadian dan saya ingin memberikan hadiah untuk dia. Ini 360 (club) akan menjadi saksi, saya akan memberikan hadiah,” ujar Anang.

Ternyata cincin yang kini melingkar di jari Ashanty memiliki arti khusus bagi cewek yang berhasil meluluhkan hati Anang dan keluarganya. Pasalnya, batu zamrud yang menjadi hiasan cincin tersebut merupakan batu kelahiran Ashanty.

“Dulu kan mamaku ngerti batu, katanya setiap bulan tuh ada batunya. Katanya, bulan lahir aku tuh batunya ini, nggak tahu Mas Anang tahunya dari mana,” ucap Ashanty surprise.

Melihat sang kekasih senang luarbiasa mendapat kado spesial itu, Anang hanya tersenyum melihatnya. Lucunya, meski Ashanty senang dengan kado pemberian ayah dari Aurel dan Azriel ini, namun ia malah meledek Anang yang dianggap terlalu berlebihan memberikan kado hanya untuk memperingati hari jadi mereka. “Yee, satu bulan saja ngasih cincin,” ledeknya.

Ketika ditanya mengenai perasaan Ashanty terhadap Anang, cewek berambut panjang hitam kelam itu mengakui bahwa cincin ini dianggapnya sebagai keseriusan Anang atas hubungan mereka. Bahkan Ashanty pun nggak menampik bahwa ia menerima jika dipersunting duda keren satu itu.

“Mau dapat duda, mau dapat single, yang penting dia baik,” jawab Ashanty.